session_start():Cannot sent cache limiter- header alredy sent

session_start():Cannot  sent cache limiter- header alredy sent - kurang lebih seperti itulah pesan error yang baru saja saya temui,  pada saat projek di jalankan di xampp local sebenarnya baik-baik saja, tetapi masalah timbul ketika file projek tersebut saya upload ke server hosting. pada bagian atas tampilan muncul pesan error session_start(): Cannot sent cache limiter..... setelah di cari-cari penyebabnya ternyata error tersebut ternyata karena sebelum koding session saya ada sebuah karakter atau spasi yang ditambahkan atau tidak sengaja ditambahkan. cara mengatasinya adalah dengan menaruh koding session di bagian paling atas sebelum koding-koding lainnnya.
perhatikan gambar dibawah ini
gambar diatas adalah koding saya setelah saya hosting. tanpa sengaja pada baris ke satu koding saya tersebut ada satu kali enter sehingga baris pertama kosong. hal inilah yang menyebbkan error. setelah space kosong tersebut saya hapus dan kode session saya letakan dibagian paling awal kode. error inipun menghilang. happy coding..D

Comments